• Top 10 Anime Movie @All Time

    1. Gintama: The Movie: The Final Chapter: Be Forever Yorozuya


    Edo mengalami kekacauan dimana-mana dengan sebab yang misterius. Sakata Gintoki, dia terlempar dan tinggal di masa depan yang sudah berubah, dunia tanpa Shiroyasha. Bagaimana dengan nasib Yorozuya? Gintoki, yang kini menjadi hantu masa lalu, harus sekali lagi membawa beban untuk menyelamatkan teman-temannya. Dia harus menyelesaikan pekerjaan terbesar.

    2. Sen to Chihiro no Kamikakushi


    Chihiro, Gadis kecil berusia 10 tahun dengan kedua orang tuanya saat pindah ke kota lain. Mereka tidak sengaja menemukan sebuah tempat yang sudah tidak terawat. Dengan penuh keingintahuan, mereka pergi melihat-lihat tempat  tersebut yang syarat akan nuansa sepi, terpencil dan sedikit aneh dan juga mistis. Keanehan muncul saat kedua orang tua Chihiro menemukan restoran dengan sajian makanan yang banyak karena mungkin rasa lapar atau rasa keingintahuan orang tua chihiro akhinya orang tua chihiro mencoba mencicpi makanan tadi. Karena kemistisan tempat tersebut akhirnya kedua orang tua chihiro pun kalap dan ga bisa berhenti makan. Lalu karena kedua orang tua Chihiro tidak berhenti makan maka mereka berdua pun berubah menjadi babi.

    3. Ookami Kodomo no Ame to Yuki


    Hana, seorang mahasiswa pekerja keras, jatuh cinta dengan seorang pria misterius yang menghadiri salah satu kelas nya meskipun ia bukan siswa yang sebenarnya. Ternyata, ia tidak benar-benar manusia baik. Pada malam bulan purnama, ia berubah, mengungkapkan bahwa ia adalah manusia serigala terakhir yang masih hidup. Meskipun demikian, cinta Hana tetap kuat, dan keduanya akhirnya memutuskan untuk memulai sebuah keluarga. Hana melahirkan dua anak, Ame dan Yuki, mereka memiliki kemampuan untuk berubah menjadi serigala, sifat yang diturunkan dari ayah mereka. Semua berlalu terlalu cepat, bagaimanapun, kematian mendadak kekasihnya menghancurkan hidup Hana, meninggalkannya untuk membesarkan keluarga aneh sepenuhnya pada dirinya sendiri. Stres membesarkan anak-anak di sebuah kota padat penduduk, sambil menjaga identitas rahasia mereka, akhirnya Hana memutuskan untuk pindah ke pedesaan, di mana ia berharap Ame dan Yuki dapat hidup bebas dari penilaian masyarakat. Wolf Children adalah kisah mengharukan tentang tantangan menjadi seorang ibu tunggal di dunia modern tak kenal ampun.

    4. Suzumiya Haruhi no Shoushitsu


    Suatu hari Natal yang dingin, Kyon kepala ke sekolah dan perayaan liburan Brigade SOS, menyadari bahwa Haruhi Suzumiya tampaknya telah menghilang. Selain itu, tak seorang pun ingat tentang dia atau SOS Brigade, Mikuru Asahina mengetahuinya dan sekarang takut padanya, dan Itsuki Koizumi juga telah hilang. Klub Sastra, dibentuk hanya oleh seorang pemalu Yuki Nagato, sekarang menempati ruang tua klub SOS.

    5. Mononoke Hime


    Ketika sebuah desa bernama Emishi diserang oleh setan babi, pangeran muda Ashitaka mempertaruhkan hidupnya untuk membela sukunya. Dengan napas sekarat, binatang itu mengutuk lengan pangeran, memberikan dia kekuatan setan sementara secara bertahap menyedot nyawanya. Diinstruksikan oleh para tetua desa untuk melakukan perjalanan ke arah barat untuk penyembuhan, Ashitaka tiba di Tatara, Kota Besi, dimana ia menemukan dirinya terlibat dalam konflik sengit: Lady Eboshi dari Tatara, mempromosikan deforestasi konstan, berdiri melawan Princess San dan roh-roh suci hutan, yang marah pada kehancuran yang dibawa oleh manusia. Sebagai kekuatan yang berlawanan dari alam dan manusia mulai berbenturan dalam perjuangan putus asa untuk bertahan hidup, Ashitaka mencoba untuk mencari harmoni antara dua, sambil berjuang melawan setan laten dalam dirinya. Princess Mononoke adalah kisah yang menggambarkan hubungan teknologi dan alam, sambil menunjukkan jalan menuju harmoni yang bisa dicapai dengan saling menerima .

    6. Mushishi Zoku Shou: Suzu no Shizuku


    Ginko tersandung pada seorang gadis muda di sebuah gunung dengan cabang-cabang dan daun yang tumbuh keluar dari tubuhnya. Dia kemudian menyadari bahwa dia adalah penguasa gunung itu tapi merasa aneh bahwa manusia seperti dia terpilih sebagai tuan. Dia kemudian bertemu kakaknya yang terus mencari dia sejak dia menghilang saat dia menemani dia di hari badai. Film ini bercerita tentang gadis yang Kaya dan bagaimana dia terbelah antara melanjutkan tugasnya sebagai tuan mushi dan kembali kembali ke keluarga manusia mencintainya.

    7. Howl no Ugoku Shiro



    Sophie tidak pernah merasa dirinya cantik. Di dunia fantasi antah berantah ini (kalau di novel, dunia yang ditinggali Sophie disebut Ingary), Sophie bekerja sebagai pembuat topi-topi cantik. Sebenarnya Sophie gadis yang cantik. Hanya saja Sophie sendiri lah yang tidak pernah merasa cantik. Kecantikkannya selalu dia tutupi dengan menggunakan topi erat-erat. Di perjalanan pulang seusai bekerja, secara kebetulan Sophie terseret masalah bersama Howl, seorang penyihir tampan misterius. Hal tersebut membuat murka Witch of Waste (Penyihir Limbah) yang malamnya mendatangi Sophie untuk memberi kutukan. Karena kutukan tersebut, tubuh muda Sophie mendadak berubah menjadi sosok nenek-nenek tua renta. Panik dengan keadaannya, Sophie memutuskan untuk pergi. Sampai akhirnya Sophie tiba di istana bergerak milik Howl.

    8. Kara no Kyoukai 5: Mujun Rasen
     


    November 1998, Shiki bertemu seorang anak bernama Tomoe Enjou, yang lari setelah menjadi seorang pembunuh. Shiki mengizinkan Tomoe untuk menggunakan apartemennya sebagai tempat persembunyiannya, tapi suatu hari, Tomoe melihat ibunya yang dia yakini sudah dia bunuh.

    9. Gintama: Yorinuki Gintama-san on Theater 2D

    Versi film dari Shinsengumi Krisis busur (episode 101-105) dan Kabukicho Empat Deva arc (episode 210-214) yang diputar di bioskop yang dipilih di Jepang.

    10. Tengen Toppa Gurren Lagann Movie: Lagann-hen



    Pertarungan Dai Gurren-dan melawan para beastmen mencapai puncaknya. Simon harus menghadapi Raja Spiral, Lordgenome, agar dapat memenangkan pertempuran tersebut. Namun bahaya sesungguhnya yang jauh lebih besar menanti umat manusia. Diangkat dari seri dengan judul yang sama, dengan penambahan cerita sampingan yang lebih bagus, perbaikan pada berbagai adegan dan pembuatan ulang pada pertempuran terakhir Simon.

    Sekian dari kami... Tunggu postingan selanjutnya yah ☺

    Jika ada yg mau menambahkan silahkan…
  • 0 comments:

    Post a Comment

    Powered by Blogger.

    Facebook

    Random Posts

    Recent Posts

    Recent in Sports

    Header Ads

    Business

    Fashion

    Blogger templates

    Blogroll

    Featured

    Popular Posts